Nectura Zenza Surabaya

Nectura Juice Anti Oksidan Yang Tertinggi

Bahan Ramuan Nectura

Nectura juice dibuat dari super 47 antioksidan di dunia yang paling kuat, termasuk: 23 phytonutrisi Ekstrak. 11 Antioksidan Ekstrak. 13 Energi Ekstrak. Dan 72 ionik Mineral dan Organic Germanium yg ter-konsentrat dengan perbandingan 8:1
Didunia banyak sekali minuman juice anti oksidant maupun juice yang lain yang baik untuk kesehatan( saya tidak perlu menyebutkan merk-merk pesaing.Tapi hasil test ORAC (test dilakukan oleh Brunswick Laboratories ) telah membuktikan bahwa Nectura juice memiliki kandungan antioksidan tertinggi saat ini.
 
 Inilah bahan-bahan dasar Nectura juice :
Apple , oncord Grape , Goji Berry , Blueberry , Elderberry , Cranberry , Graviola , Pear , White Grape , Noni , Aloe Vera , Acai , Blackberry , Black Currant , Mangosteen , Pomegranate , Strawberry , Cherry , Raspberry , Peach , Plum , Hibiscus , Raisin , Grape Skin , Artichoke , Bilberry , Green Tea , Hesperidin , Pine Bark , Rosemary , Grapefruit , Polygonum Cuspidatum , Eleutherococcus senticosus , Astragalus Membranaceus , Panax Ginseng , Magnolia-vine Extract , Polygonatum multiflorum , Eucommiae ulmoides , Polygonatum sibirica , Gynostemma pentaphyllum , Sagassum fusiforme , Zizyphus jujube , Lycium barbarum , Momordica grosvenori , Liquid Ionic Trace Minerals

 

apel

apel

Apel mengandung konsentrasi signifikan terhadap fenolat berpikir untuk membantu melindungi dari banyak penyakit yang berhubungan dengan penuaan, termasuk penyakit jantung dan kanker. Selain vitamin buah lain jelas seperti vitamin C, jus apel juga mengandung mineral boron gizi, yang diduga untuk mempromosikan tulang sehat.

 

 

 

Concord Grape

Concord Grape

Anggur Concord memiliki efek antioksidan yang luar biasa pada arteri, hipertensi, fungsi otak dan meningkatkan fleksibilitas dari arteri dan mengurangi tekanan darah. Studi oleh Departemen Pertanian AS menemukan bahwa anggur Concord memiliki lebih dari dua kali antioksidan jeruk, apel, jeruk atau jus tomat, dan proanthocyanidins lebih yang berfungsi sebagai antioksidan dari jus cranberry cocktail, teh dan jus apel

 

 

Goji Berry

Goji Berry

Goji Berry dilaporkan mengandung 18 Asam amino (enam kali lebih tinggi daripada bee pollen), lebih Beta Carotene dari wortel, lebih Besi daripada bayam, dan 21 Trace Mineral. Mereka juga mengandung Vitamin B1, B2, B6, vitamin E (jarang ditemukan dalam buah-buahan) dan lebih menurut beratnya Vitamin C dari jeruk! berry Goji adalah protein 13%. Berry merah cerah ini juga mengandung banyak senyawa kompleks, fitonutrien, tingkat yang sangat tinggi antioksidan. Hal ini sangat mungkin makanan antioksidan tertinggi di bumi. Goji Berries telah digunakan di Tibet selama setidaknya 1.700 tahun dalam pengobatan masalah ginjal dan hati, untuk menurunkan kolesterol, menurunkan tekanan darah, membersihkan darah, meningkatkan umur panjang dan sebagai tonik kesehatan umum penguatan. Mereka memiliki sejarah panjang digunakan dalam pengobatan masalah mata, ruam kulit, psoriasis, alergi, insomnia, penyakit hati kronis, diabetes dan TBC. Ilmu pengetahuan modern telah menunjukkan bahwa berry merah cerah ini tidak hanya berisi tingkat yang sangat tinggi antioksidan, vitamin, dan mineral, tetapi juga mengandung phytochemical yang unik, polysac-charides, dan senyawa kompleks.

 

Blueberry

Blueberry

Blueberry sebuah sumber alami dan kaya sumber antioksidan yang membantu melindungi tubuh terhadap efek merusak dari radikal bebas dan penyakit kronis yang berhubungan dengan proses penuaan. Blueberry mengandung antioksidan flavonoid,-anthocya nins, beta-karoten, dan senyawa fenolik. Berdasarkan USDA Human Nutrition Research Center on Aging (Boston, MA), mereka termasuk buah-buahan dengan aktivitas antioksidan tertinggi.

 
 

Elderberry

Elderberry

Elderberry telah menjadi obat rakyat untuk manfaat obat yang selama berabad-abad di Amerika Utara, Eropa, Asia Barat, dan Afrika Utara. Elderberry digunakan untuk aktivitas antioksidan, untuk menurunkan kolesterol, untuk memperbaiki penglihatan, untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan kesehatan jantung dan untuk batuk, pilek, flu, infeksi bakteri dan virus dan tonsilitis. Bioflavonoid dan protein lain dalam jus menghancurkan kemampuan virus flu menginfeksi sel. Orang dengan flu yang mengambil jus elderberry melaporkan gejala kurang parah dan merasa lebih baik jauh lebih cepat daripada mereka yang tidak. Elderberry jus digunakan untuk mengobati wabah flu di Panama pada tahun 1995.

 

Cranberry

Cranberry

Cranberry, sifat obat Cranberry telah diakui selama berabad-abad. Cranberry sangat tinggi antioksidan, mengandung vasodilator kuat yang telah digunakan untuk masalah bernafas dan dikenal sebagai obat untuk infeksi saluran kencing.

 

 

 

 

Graviola

Graviola

Graviola Buah mengandung sejumlah besar vitamin C, vitamin B1, dan vitamin B2. Buah, biji dan daun memiliki sejumlah menggunakan obat herbal di kalangan masyarakat adat dari daerah dimana tanaman adalah umum. Di Karibia diyakini bahwa meletakkan daun sirsak di tempat tidur bawah orang yang tidur dengan demam akan memecahkan demam oleh keesokan harinya. Selain itu, merebus daun dan minum sebagai teh membantu menginduksi tidur. Teh, buah, dan jus digunakan medicinally untuk mengobati penyakit mulai dari penyakit perut untuk cacing.

 

Pear

Pear

Pear Sebuah sumber yang baik untuk vitamin C, antioksidan penting untuk metabolisme normal dan memperbaiki jaringan. Hal ini juga membantu mencegah kerusakan radikal bebas (produk sampingan yang merusak proses metabolisme tubuh). Vitamin C meningkatkan penyembuhan luka dan memar dan membantu mencegah sejumlah penyakit menular. Pir juga merupakan sumber yang baik untuk mineral Kalium. Ini elektrolit penting ini diperlukan untuk jantung yang tepat, saraf dan fungsi otot. Hal ini juga membantu mengatur air dan kadar elektrolit serta membantu menjaga metabolisme karbohidrat dan protein.

 

White Grape

White Grape

White Grape Anggur Putih Sebuah studi laboratorium baru yang dilakukan oleh ilmuwan Italia dan AS membuktikan bahwa kulit dan daging buah anggur putih tawarkan sebagai manfaat kesehatan banyak dan perlindungan terhadap gangguan jantung seperti anggur merah.

 

 

 

 

Noni

Noni

Noni Di Cina, Samoa, Jepang, dan Tahiti, berbagai bagian dari pohon (daun, bunga, buah-buahan, kulit kayu, akar) berfungsi sebagai tonik dan mengandung demam untuk mengobati masalah mata dan kulit, gusi dan masalah tenggorokan serta sembelit, sakit perut, atau kesulitan pernapasan. Noni Juice telah dikenal untuk mendukung sistem kekebalan tubuh, meningkatkan energi, memungkinkan lebih besar tingkat kinerja fisik, membantu menjaga kadar kolesterol sehat yang sudah berada dalam kisaran normal dan memberikan antioksidan unggul.

 

 

Aloe Vera

Aloe Vera

Aloe Vera juice lidah buaya memiliki kemampuan detox alam besar, meningkatkan penyerapan protein dan telah terbukti untuk membantu mengurangi dan menenangkan mulas dan masalah pencernaan lainnya. Hal ini penuh dengan anti-oksidan dan mengandung vitamin A B2, B1,, B6, B12 (lidah buaya adalah salah satu dari beberapa tanaman di dunia yang mengandung vitamin B12), C, E, Folic Acid dan Niacin. Mineral yang ditemukan lidah buaya termasuk Kalsium, Sodium, Besi, Potasium, Tembaga, Seng, Mangan, Magnesium, Chromium dan banyak lagi …! Tubuh membutuhkan 20 asam amino untuk membangun protein; 8 dari asam amino ini adalah ‘esensial’ yang berarti tubuh tidak dapat membuat mereka sendiri. lidah buaya mengandung 19 asam-asam amino, dan 7 asam amino esensial.

 

Acai

Acai

Acai kaya asam lemak dan mengandung sangat terkonsentrasi bentuk anthycyanins, yang merupakan antioksidan. Sebuah penelitian baru menemukan 19 asam amino dalam bubuk pulp dan kulit. Manfaat kesehatan yang terkait dengan konsumsi antioksidan-dants termasuk mengurangi risiko atau pencegahan kanker, diabetes, radang kronis, jantung dan penyakit pembuluh darah, penyakit Alzheimer dan jenis lainnya neurodegeneration, kolesterol darah tinggi, stroke, infeksi bakteri, infeksi saluran kencing, usia visual yang terkait kerusakan dan penuaan dini.

 

Blackberry

Blackberry

Blackberry ini sebenarnya merupakan buah kuno, yang ditentukan oleh orang Yunani Kuno untuk gout, disebutkan dalam Alkitab dan umumnya ditulis dalam cerita rakyat Inggris. Blackberry dianggap zat karena kandungan tannin yang tinggi. Studi menunjukkan bahwa tanin mengencangkan jaringan, mengurangi perdarahan kecil, dan dapat membantu untuk meringankan diare dan radang usus. otoritas kesehatan Jerman merekomendasikan blackberry untuk infeksi ringan termasuk sakit tenggorokan dan iritasi mulut. Secara tradisional, blackberry telah digunakan untuk mengatasi wasir. Para ilmuwan juga melaporkan sifat anti-tumor yang terkait dengan tanin yang ditemukan di beberapa varietas blackberry. Blackberry berlimpah-limpah di antioksidan, seperti pigmen antosianin dan mengandung vitamin C dan E, dan asam ellagic; semua bisa memberikan perlindungan terhadap kanker dan penyakit kronis.

 

Black Currant

Black Currant

Black Currant Buah ini memiliki kadar tinggi kadar vitamin C alami. Studi juga telah menunjukkan kismis hitam terkonsentrasi menjadi inhibitor monoamine oksidase efektif. kismis Black merupakan sumber yang kaya asam gamma-linolenat (GLA), asam lemak esensial yang sangat langka.

 

 

 

Mangosteen

Mangosteen

Mangosteen Manggis memiliki sifat gizi dan antioksidan unggul yang telah digunakan oleh penyedia kesehatan alami selama ribuan tahun untuk mendukung sistem pencernaan yang sehat dan menjaga kesehatan mata, kulit dan rambut. hari ilmu pengetahuan modern telah baru-baru ini mulai menemukan nilai gizi-kaya dan meningkatkan kesehatan. Ini berisi sejumlah vitamin dan mineral dalam jumlah jejak dan juga mengandung kombinasi unik dari senyawa tanaman seperti saccharides poli, quinines, keheningan dan Xanthippes.

 

Pomegranate

Pomegranate

Pomegranate Delima jus secara ilmiah telah terbukti membantu tubuh, seperti yang kaya antioksidan, molekul yang melindungi tubuh dari penyakit jantung, penuaan dini, penyakit Alzheimer, dan kanker. Ini memiliki tingkat tinggi kadar vitamin C alami dan merupakan sumber yang baik vitamin B, asam pentatonis, kalium dan fenol poli antioksidan.

 

 

 

Strawberry

Strawberry

Strawberry telah dikenal sebagai tanaman obat sejak abad ke-13 dan secara luas digunakan oleh berbagai negara di dunia. Dalam prakteknya rakyat Armenia obat itu digunakan untuk nafsu makan yang lebih baik dan untuk menstabilkan pencernaan. Hal ini juga digunakan terhadap penyakit batu empedu, hepatitis, bangunan haid, maag, gastritis, anemia, penyakit jantung, dan athero-sclerosis. Di sejumlah negara strawberry digunakan untuk melawan radang usus, sakit kuning, borok, rakhitis dan penyakit lainnya.

 

Cherry

Cherry

Cherry Tampil untuk memiliki beberapa manfaat kesehatan dan mengandung cyanins ho semut, antioksidan kuat. Cherry semut in ho sian telah dikaitkan untuk mengurangi rasa sakit, peradangan dan mengandung kadar tinggi melatonin. Penelitian telah menunjukkan bahwa orang yang mengalami serangan jantung memiliki tingkat melatonin yang rendah. Me ton la di adalah penting untuk fungsi sistem kekebalan tubuh. Ada juga minat yang besar terhadap penggunaan ceri untuk mengobati asam urat – kondisi peradangan sendi yang menyakitkan.

 

Raspberry

Raspberry

Raspberry Dari zaman Yunani kuno dan Roma raspberry digunakan tidak hanya sebagai makanan namun sebagai obat. Dalam praktek medis Armenia raspberry digunakan untuk melawan flu, rematik kronis dan penyakit lainnya. Konsentrat buah dengan madu digunakan terhadap rubella. Buah ini banyak digunakan untuk melawan penyakit gusi, anemia, dan sakit perut, serta untuk mengurangi pencernaan, demam, gigitan ular dan serius dari mabuk. Dalam prakteknya Tibet medis ekstrak dan rebusan buah raspberry dikenal sebagai obat untuk sejumlah neurosis dan infeksi kronis. Ekstrak buah raspberry dan daun di Austria digunakan sebagai minuman vitamin, serta sebagai obat melawan batuk. Karakteristik diuretik dan dahak buah raspberry yang terbukti secara ilmiah.

 

Peach

Peach

Peach Persik sarat dengan vitamin A untuk memerangi efek penuaan. Manfaat selanjutnya adalah vitamin B, asam folat, vitamin C, kalsium, serat, potassium dan seng. Its beta karoten (pro-vitamin A) membantu membangun sistem kekebalan yang kuat untuk mencegah kerusakan dari radikal bebas, dan untuk mencegah berbagai penyakit kulit. Persik kaya akan phytochemical yang bertindak sebagai antioksidan dan sangat penting untuk kulit yang sehat yang dapat dibuang tidak seimbang oleh sinar UV matahari.

 

Plum

Plum

Plum Manfaat prem telah dikaitkan dengan berbagai senyawa dalam buah seperti serat makanan, sorbitol, dan isatin. Prem dan jus prune sering digunakan untuk membantu mengatur fungsi sistem pencernaan.

 

 

 

Purple Carrot

Purple Carrot

Purple Carrot Wortel Ungu Warna ungu umum dalam wortel tersebut berasal dari pigmen antosianin dan merupakan sumber yang sangat baik senyawa antioksidan-dant, dan sumber nabati terkaya A karotin pro-vitamin. Studi menunjukkan bahwa mereka membantu melindungi terhadap penyakit jantung, kanker, regulasi gula darah, dan mempromosikan visi yang baik, terutama penglihatan pada malam hari.

 

 

Hibiscus

Hibiscus

Hibiscus ekstrak banyak mengandung senyawa antioksidan yang sama seperti anggur merah, termasuk flavonoid, polifenol dan anthocyanins, yang ditunjukkan dalam penelitian untuk mencegah oksidasi lipoprotein rendah-lensity (LDL), atau ‘buruk’ kolesterol.

 

 

 

Raisin

Raisin

Raisin Kismis telah menjadi objek penelitian phytonutrisi terutama untuk konten yang unik fenol mereka, dan juga salah satu sumber atas trace mineral, boron, di diet Amerika. Para fenol yang ditemukan pada buah telah berulangkali menunjukkan kepada memiliki aktivitas antioksidan dan membantu mencegah kerusakan berbasis oksigen ke sel-sel dalam tubuh. Boron merupakan mineral yang penting untuk kesehatan. Penelitian telah menunjukkan bahwa boron memberikan perlindungan terhadap osteoporosis dan mereproduksi banyak efek positif dari terapi estrogen pada wanita postmenopause. Kismis adalah salah satu kontributor top 50 total boron makanan dalam diet Amerika. Kismis juga mempromosikan kesehatan mulut. The fitonutrien dalam kismis, khususnya satu asam oleanolic disebut, sangat efektif dalam membunuh bakteri yang menyebabkan gigi berlubang dan penyakit gigi periodontal.

 

Grape Skin

Grape Skin

Grape Skin Kulit Anggur mengandung konsentrasi tinggi resveratrol, zat trans-. Para peneliti telah menemukan bahwa zat ini adalah antioksidan kuat yang dapat membantu dalam pencegahan infeksi serius. Menurut Northwestern University, sejumlah besar resveratrol alami hadir dalam Grape Skin memiliki sifat menguntungkan, termasuk antioksidan, anti koagulan, anti-inflamasi dan efek anti-karsinogen. Penelitian menunjukkan bahwa trans-resveratrol dapat mengganggu perkembangan penyakit dengan menghalangi tindakan karsinogen, menghambat inisiasi dan proliferasi sel yang sakit dan menyebabkan sel-sel pra-kanker untuk kembali ke normal. Kulit anggur juga mengandung proan-thocyanidins, fitonutrien yang menyediakan tingkat tinggi kapasitas antioksidan yang melawan kerusakan akibat radikal bebas dalam tubuh. Kualitas ini dapat membantu dalam membangun sistem kekebalan tubuh dan melawan penyakit ganas serius dan infeksi lainnya.

 

Artichoke

Artichoke

Artichoke telah diakui di seluruh dunia. Prancis telah lama menganjurkan jus artichoke untuk digunakan sebagai tonik hati, dan ilmuwan dari Jepang ke Swiss telah mencatat kemampuan herbal untuk memecah lemak dan meningkatkan aliran empedu. Ekstrak daun dan akar dikatakan membantu dalam mencegah arteriosclerosis. Artichoke juga telah digunakan untuk penyakit kuning, dispepsia, insufisiensi hati, albuminuria kronis, dan anemia pascaoperasi. Di beberapa negara, artichoke dianggap afrodisiak.

 

Bilberry

Bilberry

Bilberry sering dikatakan untuk memperbaiki penglihatan pada malam hari, dan cerita ini menceritakan tentang pilot RAF dalam Perang Dunia II menggunakan bilberry untuk tujuan itu. Penelitian telah menunjukkan bahwa bilberry dapat mengurangi atau membalikkan efek dari gangguan mata degeneratif seperti degenerasi makula. Ini mungkin memiliki efek bermanfaat lainnya pada kapiler karena sifat antioksidan kuat flavonoid anthocyanidin nya.

 

Green Tea

Green Tea

Green Tea Manfaat kesehatan yang mungkin dari teh hijau diberikan ke katekin. Zat-zat polifenol adalah antioksidan-dants. EGCG tampaknya menjadi antioksidan yang paling ampuh dari semua katekin teh hijau. katekin Teh hijau memiliki aktivitas antioksidan yang tinggi. Mereka juga mungkin memiliki aktivitas anti kanker, anti-inflamasi, anti-aterogenik, thermogenik dan antimikroba. Ia telah mengemukakan bahwa efek melaporkan mereka thermogenik mungkin dapat membantu dalam mengontrol berat badan.

 

Hesperidin

Hesperidin

Hesperidin (Citrus bioflavonoid) hesperidin dapat meningkatkan kesehatan kapiler dan jaringan ikat. Karena ini, telah dicatat untuk membantu dengan memar, varises, dan rapuh kapiler. Manfaat lainnya kemampuan yang diakui untuk meringankan demam tambang. Hesperidin adalah nutrisi penting yang bekerja secara sinergis dengan vitamin C untuk menjaga kesehatan kolagen. dan seperti alergi lainnya. Beberapa studi menunjukkan bioflavanoids seperti hesperidin melakukan ini dengan menghambat pelepasan hista-melorot dan kerut pada kulit merupakan konsekuensi dari pemecahan kolagen.

 

Pine Bark

Pine Bark

Pine Bark Kulit Pinus Sebuah studi yang diterbitkan dalam publikasi baru-baru ini menunjukkan bahwa suplementasi Angiology dengan ekstrak kulit pinus Pycnogenol? (Pic-noj-en-semua) meningkatkan aliran darah ke otot-otot yang mempercepat pemulihan setelah latihan fisik. Studi dari 113 peserta menunjukkan bahwa Pycnogenol secara signifikan mengurangi rasa sakit otot dan kram pada atlet dan sehat, orang normal. Hal ini ditunjukkan untuk menghilangkan rasa sakit dengan pendekatan alami.

 

 

Rosemary

Rosemary

Rosemary Rosemary adalah memori yang sangat baik dan stimulan otak yang dikatakan untuk meningkatkan fungsi otak dengan memberi makan dengan darah yang kaya oksigen. ramuan ini dikatakan memiliki kualitas antioksidan yang kuat dan dipercaya untuk melawan radikal bebas dan menunjukkan anti-kanker dan aktivitas anti-tumor. Rosemary juga merupakan stimulan yang sangat baik untuk sistem peredaran darah yang tidak hanya memperbaiki fungsi otak, tetapi juga telah digunakan untuk mengobati gangguan kronis ditandai dengan peredaran darah yang lemah-ness, seperti tekanan darah tinggi dan rendah, varises, memar dan keseleo. Sebagai bantuan yang efektif untuk pencernaan yang baik, Rosemary memberikan kekuatan dan nada ke perut, merangsang pencernaan, dan melemaskan otot polos saluran pencernaan, yang membantu untuk menenangkan perut, kemudahan kram dan kejang dalam usus dan meringankan perasaan kembung. Hal ini juga membantu pencernaan lemak makanan. Rosemary menenangkan dan menenangkan saraf, melemaskan otot-otot, meredakan nyeri dan mengurangi ketegangan dan kecemasan seluruh tubuh. Hal demikian telah sangat membantu dalam mengobati sakit kepala, migrain (terutama ketika berhubungan dengan stress), depresi, kelelahan saraf dan sikap apatis. Rempah dikatakan juga efektif dalam mengurangi rasa sakit rematik, sakit sendi dan nyeri otot secara keseluruhan dan kejang. Sebagai sebuah antiseptik, Rosemary membersihkan darah dan membantu untuk mengendalikan organisme patogen banyak.

 

Grapefruit

Grapefruit

Grapefruit Jeruk Bali merupakan sumber yang sangat baik banyak nutrisi dan fitokimia, untuk diet sehat. Jeruk bali adalah sumber vitamin C, serat pektin, dan warna pink dan merah mengandung antioksidan lycopene menguntungkan. Penelitian telah menunjukkan grapefruit membantu menurunkan kolesterol dan ada bukti bahwa bibit memiliki tingkat rendah antioksidan yang tepat-ikatan. Grapefruit merupakan bagian inti dari “diet jeruk”, teori adalah bahwa indeks glikemik rendah buah dapat membantu metabolisme tubuh membakar lemak.

 

Polygonum Cuspidatum

Polygonum Cuspidatum

Resveratrol (Polygonum Cuspidatum) Japanese bamboo Akar kering cuspidatum Polygonum, juga dikenal sebagai knotweed Jepang, telah digunakan dalam pengobatan tradisional Jepang untuk mengobati berbagai macam penderitaan. akar ini berisi jumlah tinggi Resveratrol yang telah ditunjukkan oleh penelitian ilmiah Jepang untuk mengurangi ukuran tumor. Hal ini juga dikaitkan dengan menurunkan kolesterol, mengurangi risiko penyakit jantung dan memiliki kemampuan antioksidan yang sangat bermanfaat.

 

Eleutherococcus senticosus

Eleutherococcus senticosus

Eleutherococcus senticosus Tanaman ini terkenal dengan sifat adaptogenik dan meningkatkan daya tahan nya. Dalam sebuah percobaan klinis dari 2.100 subyek manusia yang sehat diberi cairan ekstrak akar senticosus Eleutherococcus ada ditemukan menjadi peningkatan kemampuan untuk menahan kondisi fisik yang merugikan, meningkatkan kewaspadaan mental, output kerja yang dikembangkan dan peningkatan kualitas bekerja dalam kondisi stres dan kinerja atletik.

 

 

Ginko Biloba

Ginko Biloba

Ginko Biloba telah terbukti meningkatkan produksi energi intraseluler dan oksigen dan konsumsi glukosa dalam jaringan otak dan saraf. Hal ini juga menunjukkan kemampuan untuk meningkatkan kecepatan transmisi sinyal saraf.

 

 

 

Astragalus Membranaceu

Astragalus Membranaceu

Astragalus Membranaceus Tanaman ini sangat dihargai untuk energi meningkatkan efek dan dikenal memiliki efek menguntungkan pada proses meta-bolic selular. Seperti energi lainnya meningkatkan jamu seperti Ginseng dan Licorice, Astragalus juga kaya akan saponin yang diyakini bermanfaat dalam makanan manusia untuk mengendalikan kolesterol.

 

 

Panax Ginseng

Panax Ginseng

Panax Ginseng memiliki komponen polisakarida non-dicerna yang meningkatkan metabolisme karbohidrat dengan meningkatkan fosforilasi oksidatif. Hal ini menghasilkan penurunan serum asam laktat dan peningkatan piruvat serum. Ginse-nosides merangsang pelepasan hormon adrenalin dikenal glukokortikoid yang diperlukan untuk metabolisme dan pemeliharaan glukosa, tingkat energi dan gula darah selama stres dan aktivitas fisik.

 
 

Magnolia-vine Extract

Magnolia-vine Extract

Magnolia-vine Extract Anggur Ekstrak Magnolia merupakan tanaman berumah satu karena memiliki baik bunga jantan dan betina pada setiap individu tanaman. Ekstrak ini meningkatkan imunitas lokal dan meningkatkan sirkulasi darah lokal. Cina Modern penelitian menunjukkan bahwa lignan di magnolia-anggur meregenerasi jaringan hati yang rusak oleh pengaruh berbahaya seperti hepatitis virus dan alkohol. kerja Lab menunjukkan schisandra yang dapat meningkatkan kinerja, membangun kekuatan, dan membantu mengurangi kelelahan.

 

Polygonatum multiflorum

Polygonatum multiflorum

Polygonatum multiflorum tradisional dianggap sebagai ramuan meremajakan untuk esensi vital dan darah. Hal ini kaya akan antioksidan dan telah menunjukkan efek yang menguntungkan dalam metabolisme lemak dan dalam perawatan neurasthenia (kelelahan mental).

 

 

 

 

Eucommiae ulmoides

Eucommiae ulmoides

Eucommiae ulmoides Tanaman ini digunakan secara tradisional untuk membantu dalam beberapa kondisi kelemahan dan memperkuat otot dan kekuatan paru-paru. penelitian Scien-tific telah menunjukkan itu memiliki efek menurunkan tekanan darah.

 

 

 

Polygonatum sibirica

Polygonatum sibirica

Studi sibirca Polygonatum telah menunjukkan ramuan ini, juga dikenal sebagai Salomo Seal, memiliki efek menguntungkan pada pengendalian gula darah. Hal ini digunakan secara tradisional untuk kelelahan dan hilangnya nafsu makan dan dalam kombinasi dengan Ginseng dan rempah-rempah lainnya untuk kelemahan, kelemahan, kelelahan dan atrofi otot.

 

 

Gynostemma pentaphyllum

Gynostemma pentaphyllum

Gynostemma pentaphyllum Juga dikenal sebagai Jiaogulan, ini ramuan yang berasal dari keluarga labu mengandung saponin yang dikenal sebagai gypenosides. ramuan ini telah menjadi populer di Timur dan dapat ditemukan sebagai teh meremajakan di pasar Asia. Penelitian mendukung efek menurunkan kolesterol dan lipid dan peningkatan kekebalan tubuh. Hal ini juga telah terbukti menyebabkan pelepasan oksida nitrat yang baik vasodilator terlibat dalam sirkulasi sehat dan neurotransmitter.

 

Sagassum fusiforme

Sagassum fusiforme

Sagassum fusiforme adalah salah satu spesies ganggang laut yang ditemukan di sepanjang pantai Jepang. Ramuan ini sebagai jenis rumput laut laut memberikan kontribusi sejumlah kecil yodium alami berasal, yang membantu mendukung fungsi tiroid sehat, prasyarat untuk metabolisme normal. fusiforme Sargassum juga tinggi vitamin B12 dan mineral termasuk tembaga, besi, magnesium, kalium kalsium, dan seng. Hal ini kadang-kadang disebut sebagai membantu “peti harta alam.” Fusiforme Sargassum untuk merawat kondisi kulit dan kelenjar, dan efektif terhadap bronkitis dan batuk. Hal ini juga membantu sel darah mengental dan dapat menghambat pertumbuhan beberapa jenis tumor kanker. Sargassum fusiforme telah dilaporkan untuk mendukung kesehatan jantung dan kolesterol keseimbangan dan tingkat gula darah.

 

Zizyphus jujube

Zizyphus jujube

Zizyphus jujube buah Jujube mengandung jumlah yang relatif tinggi dan GMP siklik AMP siklik yang enzim yang terlibat dalam produksi energi dan proses metabolisme. Hal ini digunakan secara tradisional untuk mengisi Qi (energi) dan dalam kondisi yang ditandai oleh kelesuan dan kelemahan.

 

 

 

Lycium barbarum

Lycium barbarum

Lycium barbarum Lycii berry digunakan dalam pengobatan tradisional terapi untuk memperkuat otot dan tulang, melindungi fungsi hati, mengisi esensi vital dan meningkatkan aktivitas visual. Penelitian modern telah menunjukkan bahwa itu adalah sumber yang kaya betaine, di mata karotenoid zeaxanthin dan niacin.

 

 

Momordica grosvenori

Momordica grosvenori

Momordica grosvenori memiliki pengaruh sekunder untuk meningkatkan energi dengan efek positif pada lesu-an mengurangi fungsi pencernaan. Digunakan selama lebih dari dua ratus tahun, juga disebut sebagai ¡° buah indah dalam ± ¡orientasi. Hal juga dikenal untuk mendorong laxation, menggairahkan kulit, melumasi paru-paru, menghilangkan lendir, menyegarkan kulit itu, mengobati batuk, tenggorokan-bengkak, sembelit dan depresi. Menurut penelitian obat modern, mengandung glukosida kaya yang tiga ratus kali lebih manis dari tebu. Ini dapat membantu menurunkan gula darah, lemak darah, membantu penurunan berat badan dan mengobati diabetes tanpa efek samping. Berisi tingkat tinggi vitamin C dapat tahan terhadap penuaan dan kanker.

 

Momordica grosvenori

Momordica grosvenori

Liquid Ionic Trace Minerals Cairan ionik Trace Minerals (dengan asam fulvat alam). Yang unik terkonsentrasi campuran lebih dari 72 mineral esensial dan trace mineral, supercharged dengan eksklusif kami energetika Teknologi – satu generator energi yang bekerja pada prinsip yang sama seperti Akupunktur energik. Gaya energi halus, juga dikenal sebagai “ki” mempengaruhi tubuh pada semua tingkatan – mental, psikologis, dan fisiologis. Terobosan ilmiah tidak hanya menciptakan energi halus, tapi juga mengembangkan “bahasa” untuk pola energi spesifik untuk tubuh “perangkat lunak energik.” Adalah Tidak ada produk mineral lainnya di pasar “alami” sebagai kuat!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 11 Juni 2012 by in Bahan bahan nectura, Nectura and tagged , , , .

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 1 pengikut lainnya

saya dan isteri

Top Posts & Halaman

%d blogger menyukai ini: